Rabu, 16 Agustus 2017

Ahlinya Servis mesin cuci Lux Royal Surabaya

Mesin cuci Anda rusak ? Anda sedang mencari Ahlinya Servis mesin cuci Lux Royal Surabaya ? Kami yang sudah berkiprah selama puluhan tahun untuk menjadi tukang mesin cuci yang paling handal dan profesional milik CV Anugerah Teknik Abadi. Segala kerusakan mesin cuci yang Kami atasi dengan ketrampilan dan keprofesionalan Kami dalam menangani segala kerusakan kerusakan mesin cuci Anda seperti halnya :
- mesin cuci mati total
- mesin cuci tidak keluar air
- mesin cuci eror
- mesin cuci tidak bisa putar
- kode otomatis mesin cuci tidak bekerja
- mesin cuci menetes/bocor
- penggantian sparepart
- dll.

Reparasi mesin cuci di CV Anugerah Teknik Abadi sudah menjadi tempat sevice mesin cuci dan elektronik rumah tangga lainnya yang paling terbaik di Wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik dengan tarif perbaikan yang relevan lebih murah dan ekonomis dibandingkan tempat lainnya. Pelayanan kami buka setiap hari termasuk hari Sabtu, Minggu maupun hari Libur dan 24 jam nonstop. Dan kami juga memberikan garansi selama 1 bulan dengan kerusakan yang sama. Selain Mesin cuci dan perbaikannya Kami juga ahli dalam memperbaiki segala elektronik rumah tangga lainnya seperti AC, Kulkas, Dispenser dan masih banyak lagi. Kami juga melayani Cuci AC, Isi Freon, Bongkar Pasang AC, Sewa AC Floorstanding, Sewa Showcase, dan Juga Sewa Freezer Box.

Berminat menggunakan layanan service mesin cuci yang Kami tawarkan ? Caranya gampang gaperlu repot dan ribet order cukup hubungi saja Kami Ahlinya Servis mesin cuci Lux Royal Surabaya di contact person bawah ini
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo III No 120 - Daerah Pasar Kembang Surabaya
·         Telp : (031) 5461679
·         Axis : 083830946375
·         Telkomsel : 081230032651
·         Indosat : 085731878500
·         Whatsapp : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar